Serahkan Paket Sembako, DPD REI Bali Bantu Sesama di Masa Pandemi

Walaupun di tengah situasi sulit, yang melanda akibat meluasnya virus Covid-19. Sehingga mematikan perekonomian, khususnya Bali setelah pariwisata mat

Istimewa
DPD REI Bali bagi sembako kepada masyarakat melalui Polda Bali. 

 

DENPASAR, TRIBUN BALI – Walaupun di tengah situasi sulit, yang melanda akibat meluasnya virus Covid-19. Sehingga mematikan perekonomian, khususnya Bali setelah pariwisata mati suri. Namun tidak menyurutkan semangat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estat Indonesia (REI) Bali, dalam berbagi kepada sesama. Apalagi membantu sesama masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kepedulian kemanusiaan ini diwujudkan dalam pembagian paket sembako, yang diserahkan kepada Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Polisi Putu Jayan Danu Putra, bertempat di Mapolda Bali selasa 14 September 2021. “Nantinya paket sembako ini akan diserahkan melalui Polda Bali kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelas Ketua DPD REI Bali, I Gede Suardita dalam rilisnya.

Pihaknya menegaskan, kepedulian kepada sesama ini adalah bukti nyata bahwa DPD REI Bali bukan organisasi eksklusif. Serta donasi ini menjadi bentuk kepedulian nyata kepada sesama. Sebanyak 500 paket sembako, akan disalurkan oleh Polda Bali ke seluruh kabupaten/kota. Gede Suardita berharap ini menjadi awal dari sebuah kebaikan.

“Kami berharap semoga donasi bagi warga yang membutuhkan atau memerlukan akan terus bisa dilakukan,” katanya. Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan danu Putra sangat menyambut dan mengapresiasi kepedulian DPD REI Bali ini. Pihaknya pun akan menyalurkan bantuan sembako ini kepada keluarga yang membutuhkan.

“Inilah kepedulian dari pengusaha-pengusaha kita, salah satunya DPD REI Bali dengan 500 paket sembako ini,” sebut jenderal bintang dua itu. Sembako ini juga akan segera disalurkan dalam waktu dekat, dengan cara mengoptimalkan potensi wilayah melalui Polres yang ada. (*)

Sumber: Tribun Bali

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved