Tingkatkan Kualitas Layanan, XL Center Kini Hadir di Cellular World

Pusat layanan pelanggan XL Center PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), kini hadir di Cellular World, Jalan Teuku Umar, Dauh Purih Kauh, Denpasar Barat, Bali.

Istimewa
(ki-ka) Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy didampingi Head Direct Channel Management XL Axiata East Region, Noval Prita Wedhasmara dan Direktur Cellular World, Malika Jiwaji dalam peresmian pembukaan XL Center, di Cellular World, Denpasar, Bali. XL Axiata memindahkan lokasi XL Center Denpasar ke lokasi ini guna meningkatkan kualitas layanan ke pelanggan. 

 

DENPASAR, TRIBUN BALI - Pusat layanan pelanggan XL Center PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), kini hadir di Cellular World, Jalan Teuku Umar, Dauh Purih Kauh, Denpasar Barat, Bali.

Peresmian pembukaan XL Center yang berada di Cellular World ini, dilakukan pada Jumat 22 Oktober 2021 lalu. Dihadiri Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy. Head Of Sales XL Axiata area Bali Outer, Riswan Juara Sitorus, dan Direktur Cellular World, Malika Jiwaji.

Novan Adilandy mengatakan, gedung Cellular World ini dipilih antara lain karena lokasi ini merupakan pusat belanja segala kebutuhan layanan digital yang sudah sangat dikenal masyarakat Denpasar khususnya, dan Bali secara umum.

"Ekosistem di sini cukup lengkap, di sini warga Bali bisa membeli smartphone berbagai merek. Bermacam aksesoris, produk layanan, hingga pusat pengaduan. Dengan dibukanya XL Center Cellular World, kami ingin lebih mendekat ke pelanggan dan lebih meningkatkan kualitas pelayanan ke pelanggan," sebutnya dalam rilis yang diterima Tribun Bali, 28 Oktober 2021. 

Di sisi lain, kata Novan, kebutuhan pelanggan XL Axiata untuk mendapatkan layanan yang lengkap di XL Center memang terus meningkat. Pelanggan datang, tidak hanya untuk mendapatkan bantuan atas kendala yang dialami, namun juga untuk mendapatkan informasi berbagai produk.

Novan menambahkan, dalam satu tahun terakhir, rata-rata jumlah pelanggan yang datang ke XL Center sekitar 100 pelanggan per hari.  Layanan informasi produk adalah salah satu yang terbanyak dibutuhkan pelanggan. Selain layanan ganti kartu dan aktivasi kembali nomor yang sudah hangus.

Dengan hadirnya XL Center di Cellular World, diharapkan semakin banyak pelanggan yang datang untuk pembelian gadget dan layanan data. Sehingga pengalaman pelanggan jadi lebih baik lagi. Direktur Cellular World, Malika Jiwaji, mengatakan dengan hadirnya XL Center, Cellular World telah bersinergi dengan XL Axiata dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Cellular World dan XL Axiata.

"Yang mana Kepuasan konsumen adalah komitmen kami," tegasnya. Selama pembukaan XL Center Cellular World ini, XL Axiata memberikan promo bonus pulsa senilai Rp 50 ribu dengan mengajak teman/keluarga/kerabat untuk aktifasi XL Prioritas. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2021. XL Center Cellular World beroperasi mulai pukul 10:00 sampai 18:00 WITA.

Pulau Bali memiliki 3 XL Center, yaitu XL Center Cellular World di Denpasar, XL Center Sunset Road di Badung, dan XL Center Singaraja. Guna mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Denpasar, XL Center di Cellular World juga menerapkan protokol Kesehatan sesuai arahan dari pemerintah, antara lain mengurangi interaksi langsung pelanggan dengan petugas.

Selain itu, kapasitas pengunjung dibatasi hanya 50 persen. Kemudian, dari awal kedatangan, pelanggan diminta menggunakan masker, check suhu, menggunakan hand sanitizer dan scanning aplikasi Peduli Lindungi. Lalu mengambil nomor antrian yang dibantu oleh greeter XL Center. Meja layanan juga disekat kaca akrilik, yang membatasi petugas dengan pelanggan. Selain itu, penyemprotan desinfektan juga dilakukan setiap hari.

Di seluruh Bali, XL Axiata mengoperasionalkan lebih dari 6.600 BTS, di mana 2.400 di antaranya merupakan BTS 4G. Jumlah BTS 4G tersebut masih akan terus meningkat, mengingat saat ini XL Axiata juga masih melakukan perluasan di semua kabupaten yang ada di Bali.  Sebanyak 716 desa/kelurahan di 57 kecamatan dan 9 kabupaten/kota di Bali kini telah terlayani oleh layanan 4G XL Axiata. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved