Pasarame Beachwalk Bali Tawarkan Aneka Kuliner Enak Dengan Harga Terjangkau

Kini tak perlu pusing lagi, tatkala shopping ke Beachwalk, pantai Kuta, Badung, Bali. Pasalnya, jika pengunjung merasa lapar dan haus, mereka bisa mem

Anak Agung Seri Kusniarti
GM Marketing Pasarame, Susilowati 

 

BADUNG, TRIBUN BALI - Kini tak perlu pusing lagi, tatkala shopping ke Beachwalk, pantai Kuta, Badung, Bali. Pasalnya, jika pengunjung merasa lapar dan haus, mereka bisa memesan makanan dan minuman di Pasarame. Terletak di lantai tiga, food court ini menawarkan beraneka ragam menu yang bakal menggoyang lidah. 

Setelah berhasil menggandeng 30 tenant besar, maupun kecil di Surabaya. Kini Pasarame melebarkan sayap ke Bali, dengan menggandeng 30 tenant untuk memberi warna kepada dunia kuliner di Bali, terutama di Beachwalk, pantai Kuta, Badung. Dengan interior yang mengabungkan dekorasi pantai, batu-batuan alami Bali, dan ornamen kayu, menciptakan suasana segar dan sejuk.

Lokasi Pasarame di Beachwalk mall yang berada di lantai 3 ini, memiliki ruang terbuka yang sesuai dengan kebutuhan banyak orang. Khususnya yang sedang mencari dan lebih menyukai tempat yang terbuka (outdoor) saat ini. Untuk pilihan makanan yang ada di Pasarame Beachwalk, antara lain adalah nasi empal krispi, bakmie kepiting Pontianak, nasi goreng babat Semarang, dan masih banyak lagi.

Tak hanya makanan berat, untuk makanan ringan pun juga ada. Diantaranya adalah tahu gejrot, rujak manis, cuanki, es cendol, tempe mendoan Banyumas dan makanan khas daerah lainnya. Untuk minuman, di Pasarame ada yang terfavorit yaitu Matcha Go, es alpukat kocok Jakarta, es durian Medan, es kacang penang, dan masih banyak lagi pilihan minumannya.

Jangan kaget, karena untuk harga makanan berat hanya berada dikisaran Rp 15.000 sampai Rp 55.000 saja. Sedangkan untuk makanan ringan mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 35.000 saja. Sebagai salah satu leading foodcourt di Bali, Pasarame berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik. Makanan dengan kualitas tinggi, dan pengalaman yang tidak terlupakan kepada setiap tamu yang datang.

Salah satu visi Pasarame, adalah mengedukasi pejuang-pejuang makanan tradisional untuk menjajakan makanan mereka di level selanjutnya. Yang tentunya lebih profesional, bersih dan sehat untuk dikonsumsi. GM Marketing Pasarame, Susilowati, menjelaskan Pasarame efektif buka di Bali per 15 Desember 2021. "Sebelumnya kami sudah buka di Surabaya ada dua," sebutnya di Badung, Kamis 16 Desember 2021. 

Pemilihan Beachwalk, kata dia, melihat dari space tempat yang cukup besar dan view bagus serta lokasi yang strategis. "Tetapi kami menyasar semua kalangan, karena harga di sini terjangkau juga," sebutnya. Ia mengatakan peminat kwetiaw di Pulau Dewata cukup banyak. Terlihat dari pertama kali dibuka, pengunjung pun telah ramai datang dan memadati Pasarame. Sehingga makanan dan minuman yang dijual sold out. "Kami harapkan seterusnya akan seperti ini, laris manis," imbuhnya. (*)

 

 

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved